Minggu, 27 Juni 2010

Sekertaris Aneehhh

di sekolahan gw ada sekertaris OSDM tuh..
namanya HENIDYA PUTRI HERAMARWAN....
nih sekertaris bukan sekertaris byasa.. tapi dy juga PJ divisi gw...
DIVISI SIE. KEAMANAN jelek banget yaa nama nyaaa... berasa gw udah kaya satpam keamanan.. harsunya DIVISI SIE. KEDISIPLINAN gitu yang cakepan dikit kaya di sekolah gw dulu.. Koordinator DIVISI B KEDISIPLINAN
yahh.. begitulaaaahhh....
dy itu seriiing streesss.. truuzz dy juga suka bilaang HENI BISA GILA KLO KAYA GINI TRUZZ...truuzzz gw berniat untuk menghibur tuh tadinya..
ya udah gw nyanyiin aja lagunya taylor swift yang crazier.. ehh.. bukannya malah kehibur malah makin sensi.. biz itu mukanya kocak banget waktu sensi..
ya udah gw nyanyii makin keras lagi deh.. hahahahaha.....
truuuz dy masukin tuh cerita di blog dy... ya udahhh..
nih udah gw balees juga lewat blog gw...
lw comment yaa.... PJ + Sekertaris yang kerjany strees mulu..
tar gw nyanyiin lagi lagunya taylor swift-crazier.. klo perlu gw stelin dah...
hahahahaha :)

truuuuzzzz.... jangan lupa selalu mengorek kuping ya...
jangan mpe salah denger lagii..
lw udah bener koq JADI PJ...
takut ga kliatan bacanya jadi gw gedein tuh tulisannya.. :)
hehehehehehehehhe....
heeennn...
kapan2 kita berburu DVD lagi yuukz di chelsea... wokeehhh... !!!

3 komentar:

  1. bukan sekretaris biasa
    *hahaa*
    berasa apaan tauk gw ^^
    tauk tuh , yang ngasih nama GEMBEL banget .
    emangnyee kita satpam ?
    sie kedisiplinan cuuy , mantep tuh .
    gw sering streess ?
    tau aja . hahaaa ~
    yang bikin gw stress kan lo-lo padaan XP
    *iyye , bisa gila gw kalo gini terus*
    cuti dulu napa siih nyanyi CRAZIER ?
    pantes lo demen banget nyanyiin tuh lagu buat gw .. gw cuteh ya kalo lagi sensi ? haha !
    udah bener jadi PJ ? asyiik !
    jadi ENAAAAAAK .
    *will always try to be better for AMEN I and KOOR , heart you guys*
    gw rada budek yah , bukan rada buta . gak ussah digedein tuh tulisan segalaa . gw juga bisa bacaa !
    hunting DVD ?
    siip siip .
    chelsea lagii yaa ? ditunggu !

    thanks yaaa buat entry nyaaa !
    jadi enakk masuk blog orang ^^
    *maklum kampung*

    BalasHapus
  2. yaaah... kan gw bilang takutnya mata lw rada bureeeemmm.. jadi gw gedein tuh tulisann... hahay... ^^

    hah??? CUTE klo lu lagi SENSI???
    oh my goat....

    nih gw bilaaang muka lo klo lagi sensi melass abiiiiizzzz... kaya orang ga pernah di kasih makan.. abizz itu kadang suka ngegelepar aja di kamar umkul kaya paus kekurangan gizi putus harapan.. hahahaayyy....:))

    BalasHapus
  3. hahaaa .
    sekarang mahh ngegelepar di umkul udah gak jamann ^^
    ngegeleparnya di umnie ajaa .
    kalo gw kaya paus , lo apaan DONG ?
    ngek ngek ngek .

    BalasHapus