Senin, 28 Juni 2010

BUAT PARTNER SEKALIGUS ATASAN GW

Ni bwat atasan plus partner kerja gw yang kadang suka DODOL.... kelewat dodol malaaahh.....
namanya DITHA PARAMITHA... harusnya ada tambahan lagi tapi tar klo gw tambahin dy ngamuuk2.. tar gw di pecaat lagi jadi anak buahnya...
kaga pape siiid bwat gw.. :)
nih bocah satu kadang suka bikiin gw pengen lempar...dengan kedodolan dy yang kadang suka dy bikinn.... bikin partner + PJ nya gemeeeeessss...... hahahaahaha.....
ga nyangka gw haruus 1 partner sama nih bocaaah... hohoho.....
gimana kabar rayon B sekarang thaa?? aman bagai kuburan yak?? ( BEGO BANGEET SIH LO... YA IYALAH LAGI PADA LIBURAN... )

DITHA PARAMITHA adalah bocah yang berasal dari tarakaan.. klo dy lagi nelp pake bahasa tarakan lucu bangeeet .... nih bocaaah byasa nya klo uda di tanyaa truuuz dy lagi mikirin sesuatu byasanya jawaban khas dy adalah ADUUUH GA TAU DEH ANA LAGI PUSING ya kaan?? ngakuu lo thaa... PJ lo ndiri juga sering ngeluh yang sama kaya gw... kwkwkwkwkwkwkwk.....truuuzzz.... kadang nih bocaah aneh ndiri... senyum2 ndiri.. heboh ndiri.. marah2 juga ndiri.. kaga tau ape dah penyebabnya yang menyebabkan nih bocah kaya gini... tapii ya udah laah maklumin aja namanya juga bocaahh... hmmm ap lagi yaa....
gw bingung saking banyaaaknya gw binguung harus crita yang mana lagi....

tar aja deh kapan2 gw critain lagi tentang lw.. gw lagi malees ngetik neeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar