Rabu, 30 Juni 2010

KEBOONYAA GW DAHULUU

HAHAAAYYY...
kelas 3 cuuuy... IPA BOO...
MANTABS.....
beberapa bulan lagi kita UN...
TAHUN DEPAN KITA YANG WISUDA...
huaaa..sepii neeehh..
kayanya tar kelas 3 gw jadi keboo deh..
hehehhe...
abiznya kayanya tar ga ada lagi deh yang bakal bangunin gw buat mandi n the genk..
mana temen-temen gw juga pada KEBOO lagii..
huaaa.... tar klo gw kembali kebooo kaya duluuu gimana...
kaya di umen..
sebelum gw kenal and sayang sama seseorang
* cieeee... bahasanya kagaaaa nahaaaaannn....
di umen pasti yang tersisa HANYA GW DAN NUR IQRIMAH..truzz orang-orang pada kemana??? jelas udah pada berangkat sekolahlah... pada sarapan...
gw banguun ude pada sepi aja.. pas gw liat jam ternyataa..
OH MY GOAT jam 06.45 ....artinya 15 menit lagi masuuukk... dan dengan santainya gw berjalan ke lemari ambil seragam... dan dengan polosnya gw mandi...
* santri gilaa......
truuz... biasanya gw bangun pasti bareng ipiiiw.... ( nur iqrimah )...
mandi juga pasti bareng dy..
siap-siap di kamar juga pasti bareng ama dy..
ya iyalah yang tersisa tinggal gw sama dy...
truuuzzz... khas parfum dy tuh semerbaaaakk bangeet mpe se UMEN keciuuummm...
parfuumnyaaa.....
ga ah tar gw malah jadi promosi lagi...
hahaha...
nah... smenjak gw udeh knaaal sama orang...
namanya NUR ATIKAH... hahay ~
kakak gw ituuuu..
semenjak gw knaaal ama dy...
keboo gw sedikit demi sedikit berkurang..
soalnyaaa...
pasti sekitaar jam 6 kurang 5 menit...
abiz dy mandi tuuh..
dy dtng ke umeeen..
ke kasur gw..
bangunin gw nyuruuh mandi..
mpe di tarik2...
muka gw yang beler di bikin melek ama tangaan dy yang dingin abiz mandi..
* berasa mayaat tangannya dingin..
hahahaaa....
alhasil...
lama kelamaan kebo gw hilang..
karna si ipiiiwww gw ga ada temen kebo lagi di umeen...
dy hijrah kw asiyah..
yang sama kebonya ama gw and cimaa dulu..
hohohoohoho......

tapi...
gw ga nyesel kebo gw ilaaangg..
THX YA UDAH NGERUBAH SIFAT ITU....

sekarang masalahnyaa...
DY UDAH LULUS AND UDAH WISUDA...
TRUZZ TAR YANG SERING BANGUNIN GW SIAPA DONK??
atao tar nasib gw jadi kebo lagi kaya dulu???
atao tar yang bakal bangunin gw pembina..
yang suaranya bikin.....................................................
yaaah...
buat anak DM tau laaahhhh..
hahahahay~
huaaaa.
somebody help me??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar