Selasa, 31 Agustus 2010

GW AND SALOON

broo uda lama banget gw ga ngeblog lagi semenjak gw di penjara selama 2 bulan ..
gw mau berbagi carita gw pas gw baru pulang dari penjara mpe gw memanjakan rambut gw di saloon..

jadi gini hari adalah hari selasa dimana tanggal 31 agustus 2010...
siang hari bolong bandung panas begitu menyengat.. mpe menusuk kulit gw
*emang bisa ya?? koq ga bolong..

gw berniat mau ke saloon alias rapihin rambut gw yang kata ustajah gw yang kocak kaya BAPAK-BAPAK.. oh my god.. bayangkan... gw mirip sama BAPAK-BAPAK...
alhasil gw ngucluk ke salon dengan motor dan lupa bawa SIM...
gara2 gw salah bawa dompet antara dompet yang buat di rumah byasa gw jalan2..
byasa dompet baruu di beliin ade kelas gw... ckakakak..

@salooon.. short conversation gw sama mba2 saloon
mba2 saloon (ms) : silakaaan mbaaa mau diapain??
gw : rapihin aja mbaa
ms : mau sekalian paketnya teh potong, cuci rambut, blow, hairspa 30 rb aja teh..
gw : *liat dompet brapa uang yang gw bawa hari itu.. dan ternyata hanya ada 28 rb* sambil senyum narik ke sebelah kanan n gw bilang.. ga usah mba rapihin aja.. klopun saya mau duitnya kurang 2rb
akhirnya gw duduk manis sambil smsan ama si ngocoool gw ( si AISHA AMIR SANAD ) truzz rambut gw di potong tanpa gw merhatiin pas gw liat rambut gw......
BUSET... rapiin sih rapiin tapiii.... INI RAPIIN KOQ MODELNYA CEPAK YA????
gw cengoo sekaligus berpikir..
mungkin ga nih rambut bakal panjang lagi dalam waktu 1 bln...
soooo... klo gw kena praturan.... gw bilang ajeeee..
gw uda bilang ke mba2 saloonnya rapiin jangan terlalu pendek...
mungkin mba2 nya rada2 kali ya???
pas uda selse tuh.. rambut gw tinggal di blow..
ada mahasiswa masuk..
gw berpikir...
nih saloon bwt cewe ato umum ya????
truuz tuh cowok bilaang...
rebonding brapa mba??
mba2 nya menawarkan paket2 yang ada...
renungkan.. mahasiswa dateng ke saloon minta di rebonding????
PLEASE DEEEHHHH GA BANGEEEEEEETTTTTT......
gw langsung ilfil dah liat tuh cowo...
alhasil gw bilang ke mba2 nya...
gw : mba ga usah di blow biarin aja rada basah saya pake jilbab ini... jadi brapa mba??
ms : 10 rb teh
abizz itu gw langsung ngaburrr aja sereem gw lama2 ada di saloon ituu...
truuz abang gw sms minta jemput... ya uda daripada gw jalan ga bawa sim cuma modal stnk doank alhasil gw jmput abang gw di kampuzzz...
pas gw jmput...
GILAAAAA TEMEN-TEMEN ABANG GW CUAKEEEEEEPPPPP ABIIIZZZZZZZ...... PUTIH MULUS RAPI.. POKOKNYA PERFECT BANGET DEH...
hahhaaaa... ga salah gw jmput abang gw...
liat mahasiswa cakep2 di kampus abang gw....^^
sooo,.. GW PENGEN CEPET KULIAHH...
*koq ngelantur ceritanya???

1 komentar: